Popular Post

Posted by : Andrian 4 Apr 2014

Kali ini gua mau nge share gambar gua yang dikasih tugas dari Guru sekolahan gua, yaitu menggambar Perspektif 2 Titik Hilang [Indoor]. Ini gua share buat kenang kenangan aja sekaligus buat contoh gambar Perspektif 2 titik Hilang tersebut.

Dan ini Gambar gua yang Simpel dan mudah ditiru :D
Gambar Perspektif 2 Titik Hilang Indoor [Dalam Ruangan]

Gambar Perspektif 2 Titik Hilang Indoor [Dalam Ruangan]



Tags : Gambar Perspektif 2 Titik Hilang Indoor [Dalam Ruangan] , Perspektif 2 Titik Hilang Interior , Gambar Perspektif 2 Titik Hilang Indoor [Dalam Ruangan] Seni Rupa Kelas XI , Mudah ditiru , Simpel

Leave a Reply

Marilah Kita Terapkan Berkomentar, karena pengunjung yang baik selalu meninggalkan jejak di komentarnya nya.
Berkomentarlah dengan baik dan sopan :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Andrian Suseno - re-Design by Andrian Suseno - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -