Popular Post

Posted by : Andrian Suseno 9 Mar 2014

Emulator Android di PC yang paling ringan menurut gua sih Youwave Android. Karena Emulator ini cuman berkisar 60Mb-an. Tapi kekurangan pada emulator in yaitu ga semua game dan aplikasi bisa di install di Youwave Android -____-"

Games dan Aplikasi yang Support di Emulator Youwave Android
www.andrian-suseno.blogspot.com
Gua Share disini buat berbagi aja kok sekedar pengalaman gua aja. Ga semua game bisa di mainkan di Emulator ini jadi jangan asal download nanti yang ada lo malah nyesel karena game yg di download ga bisa dimainin *pengalaman -__-

Berikut Games dan  Aplikasi yang Support di Emulator Youwave Android :

Games :

1. Drag Racing

Games dan Aplikasi yang Support di Emulator Youwave Android
www.andrian-suseno.blogspot.com

2. Pou

Games dan Aplikasi yang Support di Emulator Youwave Android
www.andrian-suseno.blogspot.com
Games dan Aplikasi yang Support di Emulator Youwave Android
www.andrian-suseno.blogspot.com
or

3. Yoo Ninja

Games dan Aplikasi yang Support di Emulator Youwave Android
www.andrian-suseno.blogspot.com

4. SkeetShoot

Games dan Aplikasi yang Support di Emulator Youwave Android
www.andrian-suseno.blogspot.com
or

*note untuk semua game nya udah gua coba semua jadi gausah ragu lagi :D

Aplikasi :
  1. WhatsApp
  2. Path
  3. Line
  4. Facebook
  5. Facebook Massenger
  6. Kakao Talk
*Note : untuk aplikasi nya yang udah gua coba dan berhasil yaitu WhatsApp aja
kalau pun ada selain itu tolong silahkan di komen aja :D




Kalo ada Games atau Aplikasi yang bisa dan support pada Youwave Android selain diatas, tolong berbagi lagi :D


Tags : Games dan Aplikasi yang Support di Emulator Youwave Android , Game yang bisa di mainkan di Youwave Android , game yang bisa di install di Youwave Android , Aplikasi yang bisa di install di Youwave Android , WhatsApp pada youwave android , Download Path di Youwave android , Game Ringan untuk Youwave Android

Leave a Reply

Marilah Kita Terapkan Berkomentar, karena pengunjung yang baik selalu meninggalkan jejak di komentarnya nya.
Berkomentarlah dengan baik dan sopan :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Andrian Suseno - re-Design by Andrian Suseno - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -