Popular Post

Posted by : Andrian 18 Jan 2014

Assalamualaikum~
Pagi yang cerah lalu kemudian mendung lagi dan kemudian cerah lagi atau pun tiba tiba langsung di guyur hujan, namanya juga bulan Januari -____-" Hujan mulu uy :D
Kali ini gua akan share game ringan, tapi ber genre FPS nih. Sebelum nya gua share game juga tapi kan Game Race/Balapan yang Ringan. Btw gua nyari ini link download game setengah modar, soalnya ini game termasuk game lawas/jadul :D Gua minta ke forum kaskus aja deh, tau nya para pencari link game di kaskus juga kesusahan, tapi ada satu yg dapet link nya nih hehee *jadicurhat* -___-
Game ini terbilang cukup ringan kok gan :D jujur ane sendiri belom nyoba nya, abis ane takut kenapa-kenapa ini notebook. Soalnya notebook ane kan spek nya low udah gitu banyak banget software software yang banyak ter-install -____-
Oke deh daripada gua curhat mulu langsung aja.... CEKIBROOTTT

Close Quarters Conflict


Minimum System Requirements:
Operating System: Windows 98SE/ME/2000/XP
Processor: Pentium Iv 2.0 GHz
Memory: 256 MB
Graphics: 64MB DirectX 9.0 compliant video card
Hard Drive: 2 GB free space


ScreenShot nya nih :D



Note : Download With Your Own Risk, Not Tested




{ 8 Komentar... read them below or Comment (komen dibawah yoo) }

Marilah Kita Terapkan Berkomentar, karena pengunjung yang baik selalu meninggalkan jejak di komentarnya nya.
Berkomentarlah dengan baik dan sopan :)

- Copyright © Andrian Suseno - re-Design by Andrian Suseno - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -