Popular Post

Posted by : Andrian 2 Nov 2016


Cover Buku


Penulis:Harun Yahya
Jumlah Halaman:xvi + 259 halaman
Ukuran File:19,80 MB
Format File:PDF
 
Fasisme adalah penyebab perang berdarah dan pembantaian yang tidak ada gunanya di abad ke-20. Kaum fasis meyakini hanya kekuatan kasar, bahwa terdapat "pertarungan untuk bertahan hidup" antara berbagai ras dan bangsa, dan bahwa menumpahkan darah adalah sebuah tugas suci. Mereka menyebabkan kematian puluhan tuta manusia. 
Pada akar dan ideologi kekerasan ini adalah sebuah teori yang menyajikan manusia sebagai suatu "spesies hewan", dan berpegang pada pendapat bahwa konflik merupakan hukum alam; itulah teori evolusi Darwin. "Darwinisme sosial", begitulah nama teori itu tatkala diterapkan kepada ilmu-ilmu sosial, yang membentuk inspirasi ideologis dasar bagi fasisme Jerman dan italia, serta para diktatornya, Hitler dan Mussolini. 
Buku ini menyingkap asal usul Darwinis dari fasisme. Diungkapkan juga fasisme sebagai kesinambungan dari budaya kekerasan yang diwariskan dari paganisme kuno, dan bagaimana fasisme bersandar kepada sebuah filsafat yang sepenuhnya bertolak belakang dengan kebenaran llahiah. 
Dengan membaca buku ini, Anda akan memahami sumber-sumber, ciri-ciri, dan berbagai metode yang dijalankan fasisme, yang menyebabkan penderitaan luar biasa terhadap umat manusia di abad ke-20. Anda juga akan memahami bagaimana ia terus menjadi ancaman bahkan hingga hari ini, bagaimana menghenttkannya, karena fasisme terus menumpahkan darah, dan bersiap untuk menumpahkan lebih banyak lagi, serta bagaimana dunia dapat dibebaskan dari ideologi kejam ini.
 
Source Image & E-book : http://id.harunyahya.com

Leave a Reply

Marilah Kita Terapkan Berkomentar, karena pengunjung yang baik selalu meninggalkan jejak di komentarnya nya.
Berkomentarlah dengan baik dan sopan :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Andrian Suseno - re-Design by Andrian Suseno - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -