Popular Post

Posted by : Andrian Suseno 31 Jan 2014

Kali ini gua share pengalaman gua nih tentang Hp Nokia gua.
Nokia emang menyediakan bagi para penggunanya untuk menanamkan password pada Hp nya, untuk alasan keamanan. Pernah engga sih hp lo yang di kasih password, terus di pinjem sama orang, orang itu engga tau password hp lo, terus dia otak atik pake angka ngasal buat gimana caranya ngebuka hp lo. Tiba tiba lo buka pake password yg benernya, eh tetep engga bisa. Pasti ngeselin banget kan, udah pake IMEI juga engga bisa juga, padahal lo engga lupa password nya. Pasti ngeselin dah *pengalaman gua -__-*

Oke deh langsung aja berikut cara nya :
1. Diamkan Hp dalam keadaan meminta password kurang lebih selama 10-20 menit, seperti gambar dibawah ini

2. Setelah itu, tekan tanda bintang(*) pada hp selama kurang lebih 3-5 menit
3. Dan coba buka Hp lo pake password yang sebenarnya


Semoga berhasil buka kunci Hp nya :D

Leave a Reply

Marilah Kita Terapkan Berkomentar, karena pengunjung yang baik selalu meninggalkan jejak di komentarnya nya.
Berkomentarlah dengan baik dan sopan :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Andrian Suseno - re-Design by Andrian Suseno - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -