Popular Post

Posted by : Andrian 2 Nov 2013

Sebelum nya gua kan udah share theme Kuroko no basuke for Windows 7 sekarang gua mao share tema Kuroko no Basuke yang gua buat sendiri, gua juga make ini tema di browser gua. Mohon di maklumi juga kalo tema nya kurang bagus atau kurang gimana menurut kalian, gua coba mao share dan berbagi doang :D

Silahkan di liat aja nih SS nya :v

Kesatu
Downlod Google Chrome Theme Kuroko no Basuke [Full Pict]
andrian-suseno.blogspot.com

Kedua
Downlod Google Chrome Theme Kuroko no Basuke [Full Pict]
andrian-suseno.blogspot.com


DOWNLOAD via 4shared~

Note : udah gua coba sendiri kok :)

Leave a Reply

Marilah Kita Terapkan Berkomentar, karena pengunjung yang baik selalu meninggalkan jejak di komentarnya nya.
Berkomentarlah dengan baik dan sopan :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Andrian Suseno - re-Design by Andrian Suseno - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -