Popular Post

Posted by : Andrian 20 Apr 2013

Kali ini ane mao share tutor gampang buat belajar defice website oranglain yang di tuju. Ane mao share Tutor Defice Website kali ini buat para newbie kaya ane ini.
www.andrian-suseno.com

Oke daripada kelamaan langsung aja deh

1. Persiapkan Dork terlebih dahulu.
    Contoh Dork :
inurl:examples/uploadbutton.html
inurl:kindeditor
gunakan Pikiran seorang HACKER untuk mendapatkan korban yg lebih banyak...

2. Copy dan Passte Dork tersebut di Search engine
3. Klik salah satu Website target yang akan kita Deface
4. Lanjut, Klik Upload seperti gambar dibawah ini

www.andrian-suseno.com
5. Upload lah HTML Deface-an kita dalam bentuk .html
www.andrian-suseno.com
exploit:
Code:
http://www.contoh.com/path/kindeditor/examples/uploadbutton.html


6. Finally, Copy teks yang ada di dalam Upload Box, dan Paste setelah website target
7. Selesai, ini contoh gambar hasil deface-an ane
www.andrian-suseno.com

Ane kasih juga gan contoh Deface-an Web yang ane buat, maklum gan masih belajar :D




Leave a Reply

Marilah Kita Terapkan Berkomentar, karena pengunjung yang baik selalu meninggalkan jejak di komentarnya nya.
Berkomentarlah dengan baik dan sopan :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Andrian Suseno - re-Design by Andrian Suseno - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -