Popular Post

Posted by : Andrian Suseno 16 Apr 2013

DDoS Online Tanpa Software

Berhubung ane sekarang lagi belajar jadi Hacker, ya ane cuman bisa berbagi dan menyebarkan Info yang ane dapet aja. Ingat ya gan HACKING ITS NOT CRIME !! hehe :D
Ane di sini cuman mao belajar aja kok, bukan berniat untuk yang jahat-jahat loh hahaa
Menurut pengalaman ane sih Blog itu susah untuk di DDoS, ane udah pernah nyoba tapi gagal terus :capedes Ane nyoba di Wordpress ternyata Wordpress itu gampang kena serangan DDoS, sampe sampe ada tulisan Limitedblablablaa.... untung nya ane pake Blog hehee :v

Berikut Link DDoS Online nya Sob :) Langsung TKP aja ya sob
1.) Attack 1
2.) Attack 2
3.) Attack 3
4.) Attack 4
5.) Attack 5
6.) Attack 6 --->> Paling Manteb gan 6 Serangan Sekaligus


Cara Memakai Tools DDoS Online Tanpa Software :
1. Langsung aja menuju Link Attack diatas
2. Masukkan URL atau IP Target yang akan di DDoS Attack
3. Dan Tunggu seberapa mau agan Menyerang Target tersebut

Source : Googleing aja kok :D

Sekian dulu nih Postingan ane kali ini, semoga bermanfaat.

{ 2 Komentar... read them below or Comment (komen dibawah yoo) }

  1. Password ATTACK yang ke 6 apa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Perasaan engga ada password dehh -__-
      Pas ane coba belom ada password nya, sekarang kok ada ya .___. Engga tau password nya apa :v

      Hapus

Marilah Kita Terapkan Berkomentar, karena pengunjung yang baik selalu meninggalkan jejak di komentarnya nya.
Berkomentarlah dengan baik dan sopan :)

- Copyright © Andrian Suseno - re-Design by Andrian Suseno - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -