Popular Post

Posted by : Andrian Suseno 8 Feb 2013

Game Counter-Strike merupakan game paporit ane nih :D game yang melatih kecepatan dan ketangkasan ini memang paling mantep deh, Game Shooter Counter-Strike 2D 0.1.2.1 yang Ringan ini juga tidak makan terlalu banyak RAM. Enjoy deh :D

Counter-Strike 2D lebih dari sekedar clone gratis dari game terkenal Counter-Strike! Rasakan permainan shooter multiplayer populer dalam perspektif 2D top-down dan selesaikan banyak misi seperti 'capture the flag' atau 'domination'!

Pakai segudang besar senjata dan peralatan lainnya seperti senjata portal, laser, RPG, menara dan banyak lagi!

Fitur-fitur:
  1. Game aksi online (atau offline melawan bots!)
  2. Semua senjata orisinil Counter-Strike
  3. Banyak mode: CS-like, DM, Zombies, Construction...
  4. Map editor mudah digunakan menggunakan entity/trigger system
  5. Game bisa dimodifikasi dan dikembangkan menggunakan Lua scripts
  6. Banyak pemain yang aktif di seluruh dunia, juga termasuk map dan script.

Attention :
Jangan extract/install di folder "C:\Program Files" pada Windows Vista/7. Game tidak berfungsi dengan baik.




Download Game Shooter Counter-Strike 2D 0.1.2.1 Ringan
Screenshot nya nih :D

Download Game Shooter Counter-Strike 2D 0.1.2.1 Ringan

{ 2 Komentar... read them below or Comment (komen dibawah yoo) }

  1. Gambarnya udah broken aja nih gan *=p Tapi Linknya Work :-d

    Download duluan ah :drummer:

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gambar broken? mungkin koneksi agan yg kurang hehe
      Silahkan download gan :D

      Hapus

Marilah Kita Terapkan Berkomentar, karena pengunjung yang baik selalu meninggalkan jejak di komentarnya nya.
Berkomentarlah dengan baik dan sopan :)

- Copyright © Andrian Suseno - re-Design by Andrian Suseno - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -