Popular Post

Posted by : Andrian Suseno 19 Mei 2014

Kali ini gua pengen nge-share game Online yang ada di Notebook gua nih, secara notebook gua cuman bisa dimaenin game tertentu-tertentu aja, soalnya yaa pada tau lah notebook jadul mah palingan Spek nya rendah, nah iyak spek notebook gua cuman processor intel atom 1,6Ghz , RAM juga cuman 2560Mb doang yaa nasip nasip, ehh tapi tenang dulu setelah gua menelusuri google kesana kemari ternyata gua menemukan game online yang ringan banget udah gitu game nya juga asik :D
Dari pada kelamaan cincong mending langsung liat aja deh

1. Modoo Marble

Game ini adalah game monopoli dunia, disini kita ditawarkan untuk memilih karakter yg pertama kali nya, pada game ini juga banyak berbagai event yang nantinya kalau saja kita beruntung kita akan mendapatkan hadiah yang cukup menarik. Tenang saja meski bermain layaknya Poker yaitu dengan keterbatasan uang, tapi di Modoo Marble ini uang nya bisa di rechange/minta uang lagi setelah uang kita habis/tidak bisa main kembali. Maksimal rechange uang adalah 5 kali banyak nya. Pokok nya seru dah :D
user name ID gua nih kalo mao di add friend =>> waabo
Nih gua kasih screenshoot dari game Modoo Marble
Download Game Online yang Ringan untuk Notebook/Komputer Spek Rendah
www.andrian-suseno.blogspot.com

Download Game Online yang Ringan untuk Notebook/Komputer Spek Rendah
www.andrian-suseno.blogspot.com

Spek minimal game Modoo Marble :
RequirementsMinimum RequirementsRecommended Requirements
OSWindows XP / VistaWindows XP / Vista / 7 / 8
CPUPentium 3Dual-Core 2.60GHz
RAM256MB512MB
Graphics card32M RAM256M RAM
Direct XDirect X 7.0Direct X 7.0
untuk download game nya silahkan ke mari aja =>>DOWNLOAD GAME

2. OSU!

Berbeda dengan game Modoo Marble, iyalah nama nya aja juga beda hehehee. Game OSU! yang kalo gaksalah bikinan orang Jepang ini dimainkan seperti "guitar hero" pada PS2 hehee. Iya benar game ini game Music berbeda dengan "guitar hero" pada PS2 game OSU! memberikan kita berbagai mode play untuk bermain. Game online ini juga bisa buat battle sama temen :D Untuk lagu nya kita disuruh download lagi map nya pada web site asli nya di sini >> https://osu.ppy.sh Iya di situ kita bisa memilih map dimana map itu adalah sebagai lagu yang melatarbelakangi saat kita memainkan game ini.
Game OSU! ini juga bisa dimainkan secara offline, jadi kalo gak ada internet ya main offline aja juga seru :D

Nah ini nih screenshoot game OSU!
Download Game Online yang Ringan untuk Notebook/Komputer Spek Rendah
www.andrian-suseno.blogspot.com

Download Game Online yang Ringan untuk Notebook/Komputer Spek Rendah
www.andrian-suseno.blogspot.com

Langsung di download aja nih game nya di mari =>>>> DOWNLOAD OSU!



Sekian postingan gua kali ini semoga bermanfaat dan sampai jumpa hahahaa :v



Tags : game ringan online , game seru ringan online untuk komputer spek rendah, game online untuk laptop atau notebook

{ 2 Komentar... read them below or Comment (komen dibawah yoo) }

  1. gan saya main osu yg piano agak lag lag gitu kenapa ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba di setting nya di atur kualitas nya jadi low aja gan

      Hapus

Marilah Kita Terapkan Berkomentar, karena pengunjung yang baik selalu meninggalkan jejak di komentarnya nya.
Berkomentarlah dengan baik dan sopan :)

- Copyright © Andrian Suseno - re-Design by Andrian Suseno - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -