Popular Post

Posted by : Andrian 19 Des 2012

Ini adalah salah satu tips yang kalo saya bilang sih jitu. Ya sebut saja nama nya atau judulnya "Cara Agar Mozila Firefox Stabil dan Lancar (Tidak Not Responding melulu)".Memang sangat mengecewakan bila saat kita sedang melakukan browsing tiba-tiba saja Mozila Firefox kita lelet atau not responding,akibatnya kita pun akan kesal sendiri. Apalagi kalo lagi serius-serius nya ngerjain tugas.
Menurut saya mozilla firefox adalah browser terbaik. Mozilla firefox lebih cepat dan lebih stabil dalam melakukan kegiatan internet seperti browsing, chatting dan lain-lain. Selain itu keunggulan lain yang dimiliki mozilla firefox yaitu add-ons nya yang banyak. Tapi satu kekurangan dari browser andalan saya ini, yaitu memakan banyak momory ketika menjalankan browser ini sehingga membuat komputer atau laptop menjadi lemot ketika berjam-jam melakukan browsing menggunakan mozilla firefox ini. Oleh karena itu disini saya akan berbagi tentang tips agar mozilla firefox tidak melambatkan kinerja komputer maupun laptop anda hanya dengan add-ons dari mozilla firefox tersebut. Oke langsung aja diliat info dan langsung di download aja.
1. Download add-ons MemoryFox
Install add-ons tersebut dan aktifkan. Add-ons ini berfungsi agar mozilla firefox anda tidak banyak memakan reource memory komputer anda, jadi tetap meringankan kerja komputer anda.
>>Add Ons to firefox disini aja<<

2. Download add-ons GreaseMonkey
Install add-ons tersebut dan aktifkan. Add-ons ini berfungsi untuk mempercepat firefox anda dalam melakukan browsing maupun kegiatan lain di internet. Selain it juga dapat pula meningkatkan kecepatan bufffering pada youtube.
>>Add to Firefox disini<<

3. Download add-ons ABP plus
Install add-ons tersebut dan aktifkan. Add-ons tersebut berfungsi untuk memblok iklan-iklan yang ada ketika browsing. Iklan-iklan itu memperlambat dalam membuka loading suatu site. Sehingga aplikasi ini secara tidak langsung bermanfaat dalam mempercepat dalam berinternet ria menggunakan mozilla firefox anda.
>>Add to Firefox disini<<

Semua add-ons tersebut wajib untuk di install di Mozilla Firefox anda. Jika ada kesalahan mohon maaf dan silahkan berbagi komentar anda. Arigato ^-^.

{ 12 Komentar... read them below or Comment (komen dibawah yoo) }

  1. Mantap gan, nice posting nya :-d

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. Silahkan di coba gan, semoga berhasil :-bd

      Hapus
  3. gan bagaimana caranya download di mozilla tinggal 1 persen tidak jalan

    Tolong solusinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Try again gan :D
      Coba dondot lagi aja, mungkin lagi kurang koneksinya :D

      Hapus
  4. add-ons nya gx bsa d instal

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin udah kadaluarsa :v
      Cari di add ons Firefox nya langsung aja, kan lebih mudah tinggal install :D

      Hapus

Marilah Kita Terapkan Berkomentar, karena pengunjung yang baik selalu meninggalkan jejak di komentarnya nya.
Berkomentarlah dengan baik dan sopan :)

- Copyright © Andrian Suseno - re-Design by Andrian Suseno - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -